inovatif? apa krn ga ada gawe?

nah, yang sekarang si dosen gua nyuruh guamikirin hal apa yang paling inovatif  di dalam hidup gua…

nah.. gua mikir terus tuh,, emang apaa ya yag inovatif di hidup gua selain kijang inova yang dari namanya aja uda inovatif secara namanya innova geetoohh… hahahaha

tapi kalo dipikir-pikir gua juga pernah anja ngebikin hal yag inovatif..

dulu tuh gua bosen banget kalo boker.. nah gua mikir terus tuh gimana caranya supaya boker gua ga ngebosenin.. akhirnya gua nemuin cara biar boker gua ga bosen..

gimana kalo gua boker,,, sambil nonton tv.. nah gokil kan tuh!!

tapi ga mungkin juga gua boker sambil buka pintu kamar mandinya.. bisa gila ntar keliatan ama orang yang lewat cuuy.

nah, akhirnya gua bikin tuh periskop kaya di kapal-kapal selam gitu yang bentuknya rada random dikit laaahh..

nah pake periskop gua bisa nonton tv dah sambil boker..

gokil kan gua… inovatif abis gua emang…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: